Kaos Baju Jaket

Tempat Tepat untuk Memesan Pakaian Seragam Berkualitas

 

Ketika Anda perlu membuat kaos,  jaket atau jenis pakaian lainnya dalam jumlah banyak dan dengan desain yang sama,  tentunya memesan pakaian tersebut merupakan solusi terbaik. Kaos kostum bisa menjadi solusi terbaik karena jenis bahan dan desainnya bisa ditentukan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, ketika Anda membutuhkan kaos seragam untuk keperluan  acara outing atau acara outbound perusahaan, kelompok arisan,  rombongan warga, dll, maka jenis kaos yang bisa Anda pesan adalah kaos oblong, raglan, atau jenis pakaian lainnya yang  dibuat dengan warna serta logo atau gambar yang  sama. Sementara jika keperluan pembuatan seragam adalah untuk rapat atau acara lain yang sedikit lebih formal, maka Anda bisa memesan kaos polo atau kaos kerah dengan warna dan desain yang sama.

Dengan begitu, penampilan setiap anggota dalam acara tersebut bisa terlihat lebih rapi, kompak, enak dilihat serta mencerminkan kebersamaan yang kental. Selain kaos, pembuatan seragam ini juga bisa dalam bentuk kemeja, jaket, hoodie, jamper, kaos jersey hingga celana  training yang tentunya harus dibuat dan dipesan sesuai dengan kebutuhan, jenis acara serta para pesertanya. Pastikan Anda memilh jenis pakaian dan bahan yang tepat untuk setiap acara agar para peserta bisa merasa nyaman saat mengenakannya.

Tempat Pesan SeragamTerbaik

Selain itu, tempat memesan pakaian yang tepat juga harus menjadi hal penting untuk diperhatikan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Profide bisa menjadi tempat yang  tepat untuk Anda memesan pakaian seragam. Disini, Anda bisa memesan pakaian seragam secara online dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah banyak,  tanpa harus meluangkan waktu khusus untuk mengunjungi took sipembuat seragam.  Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara online, mulai dari pemilihan jenis pakaian, bahan,  desain, dan juga harga. Tidak perlu ragu dengan kualitas bahan seragam di Profide, karena kami selalu memberikan jaminan kepuasan untuk semua pelanggan. Meski dipesan secara  online, kami pastikan kualitas seragam yang akan Anda terima nyaman dipakai,  serta dengan ukuran dan desain yang sesuai pesanan.

 

Banyak Pilihan Produk Berkualitas

Sebagai penyedia jasa pembuatan seragam yang berpengalaman selama belasan tahun,  Profide telah memahami dengan baik tentang kebutuhan pelanggan dan bagaimana memberikan kepuasan atas hasil kerja mereka pada setiap pelanggan.

 

Profide selalu siap sedia menerima pesanan kaos seragam dalam berbagai pilihan bahan seperti combed, cuddet, CVC, dan PE. Tidak hanya kaos oblong, kami juga siap menerima pesanan berupa kaos jersey, baju polo, kaos kerah, kemeja, serta berbagai jenis jaket seperti jamper, jaket fleecce, jaket diadora, lotto, adidas, jaket kanvas,  jaket parasut/parasit, jaket drill, dan juga jaket denim/jeans.

 

Profide juga menyediakan berbagai pilihan jenis sablon, seperti Sablon Rubber, sablon Plastisol, Polyflek, border dan juga DTG (Direct To Garment). Jadi Anda bisa memilih sendiri bagaimana seragam pesanan Anda dibuat agar sesuai dengan kebutuhan dan desain.

 

Tidak hanya untuk kebutuhan seragam atau dalam jumlah banyak, Anda juga dapat memesan satu produk saja dengan desain ekslusif dan unik dari Profide. Selain itu, Profide juga bisa mengirimkan produk pesanan Anda keseluruh Indonesia. Sehingga pemesanan produk dari website kami bisa dilakukan dari mana saja di seluruh Indonesia. Pastinya ini juga bisa menjadi ide brilian bagi Anda yang sedang mencari ide hadiah spesial untuk seseorang yang Anda sayangi. Cukup pesan jenis pakaian yang Anda inginkan, tentukan desainnya dengan memilih gambar yang tersedia atau bisa juga dengan gambar tertentu. Kemudian kami akan memproduksi dengan desain khusus sesuai pesanan Anda.

Contact Us

PROFIDE | Percetakan - Digital Printing
Jl. Abdulrahman Saleh 113 Semarang
P : (024) 76469000 / 7616695 / 081 262 228822
F : (024) 7616695
E : profide.semarang@yahoo.com
.    profide.semarang@gmail.com
w: www.profide.co.id
WhatsApp : 081 262 228822

OPEN : Senin - Jum'at : 09.00 - 16.30 WIB
Sabtu : 09.00 - 13.30 WIB
Minggu dan Hari Besar Tutup

temukan di facebook